• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 23 Maret 2012

Tak Kunjung Pulih, Pato Temui Ahli di Amerika

Diposting oleh Info Untuk Anda di 03.54


Milan - Setelah beberapa pekan absen, cedera yang dialami Alexandre Pato tak kunjung pulih. Demim mempercepat melakukan comeback, 'Si Bebek' diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menemui ahli.

Pato sepanjang musim ini baru bermain sebanyak 11 kali di Seri A, dengan satu gol yang berhasil disumbangkan. Kerap dibekap cedera, laga terakhir dia bersama Rossoneri adalah saat menjamu Juventus 25 Februari lalu.

Hingga menjelang musim berakhir, kondisi pespakbola asal Brasil itu ternyata tak kunjung membaik. Atas alasan itulah manajemen Rossoneri kemudian memutuskan untuk mengirim Pato ke Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, Pato akan menemui seorang konsultan spesialis cedera otot bernama Professor Frederick Carrick. Dia ditemani kepala medis Milan, Jean Pierre Meersseman dan Bruno Dominici.

"Pato akan menjalani pemeriksaan medis dan konsultasi dengan spesialis bersama Profesor Frederick Carrick di Universitas Marietta," demikian pernyataan resmi Milan seperti diberitakan Football Italia.

Cedera yang beberapa kali kambuh serta penampilan kurang meyakinkan sepanjang musim ini membuat Pato sempat santer dikabarkan bakal hengkang. Yang tertarik padanya adalah klub Prancis, Paris Saint Germain.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com