• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 24 Maret 2012

Rossi Ingin Segera 'Bersahabat' dengan GP12

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.02


Milan - Valentino Rossi cukup optimistis dengan potensi yang diusung GP12. Yang dibutuhkan kini adalah waktu untuk lebih mengenal motor andalan Ducati musim 2012 tersebut.

Musim lalu Rossi menjalani debutnya bersama Ducati dengan mengecewakan. Peraih 7 gelar juara dunia kelas primer motor itu bahkan menyudahi musim tanpa satu kemenangan pun, sebuah catatan pertama di dalam kariernya.

Kini Rossi di ambang musim baru dengan Ducati yang mengandalkan GP12 untuk mengarungi era 1.000cc. Di dalam sesi tes musim dingin pertama GP12 tampil oke, meski tes kedua berjalan kurang mulus.

Pun demikian, secara umum Rossi cukup optimistis dengan potensi GP12. Hal itu berkaitan dengan banyaknya perubahan dibandingkan dengan motor musim lalu.

"Motornya lebih mudah untuk dikerjakan dan membuat penyesuaian. Anda benar-benar bisa mengutak-atik dengan mendalam," kata Rossi di Autosport.

"Motornya sangat berubah ketimbang model yang kami gunakan tahun lalu. Aku pikir kami cuma butuh waktu lebih banyak untuk menciptakan semacam persahabatan dengan motor ini dan membuat kami lebih mengenali konsep baru," lanjutnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com