• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 24 Maret 2012

Wenger Sabar Menunggu Podolski

Diposting oleh Info Untuk Anda di 09.57


London - Lukas Podolski diberitakan kian dekat bergabung dengan Arsenal musim depan. Meski rumor itu terus berkembang, Arsene Wenger tak begitu memikirkannya dan menyerahkan segala keputusan pada Podolski.

Rumor tersebut memang sudah muncul beberapa pekan lalu dan bahkan harian-harian di Jerman menyebut jika kesepakatan antara Arsenal dan klub Podolski saat ini, FC Cologne, sudah tercapai.

Meski Wenger sudah membantah sebelumnya tapi isu tetap saja berkembang liar dan kali ini malah muncul kabar jika Arsenal sudah setuju menyodorkan dana 11 juta poundsterling untuk memboyong pesepakbola 26 tahun itu.

Isu yang mana membuat Wenger kembali angkat bicara dan membantah jika striker timnas Jerman itu sudah menjalani tes medis di Emirates Stadium. Namun, manajer asal Prancis itu sama sekali tak menutup peluang Podolski berbaju The Gunners jika si pemain memang benar-benar menginginkannya.

"Tidak ada kesepakatan apapun. Tes medis pun tidak ada. Saya bukanlah ahli dalam soal mengumumkan apapun karena itu tidak bergantung pada kami saja. Itu mungkin saja terjadi dalam waktu dekat atau lama. Saya tidak tahu," aku Wenger seperti dilansir Reuters.

"Kami pun juga memikirkan jika ada klub lain yang meminatinya. Kecepatan dalam melakukan suatu hal adalah yang terpenting, tapi pada akhirnya pemainlah yang membuat keputusan," lanjutnya.

"Ini soal apakah si pemain memang benar-benar ingin bergabung," lugasnya singkat.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com