• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 31 Maret 2012

Redknapp: Jangan Terpeleset Lagi, Spurs

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.18


London - Harry Redknapp meminta para pemain Tottenham Hotspur untuk tetap fokus menjelang pekan-pekan krusial di Liga Inggris. Ia tak ingin Spurs kembali tergelincir di sisa musim ini.

Lima laga terakhir di Premier League dilewati Spurs tanpa kemenangan. Tiga kali kalah dan dua kali imbang membuat The Lilywhites tertahan di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions dengan koleksi 55 poin.

Dengan liga yang masih menyisakan delapan pekan lagi, posisi Gareth Bale dkk. di klasemen belum aman. Masih ada Chelsea dan Newcastle yang membuntuti di peringkat lima dan enam dengan jumlah poin 50.

Tak hanya fokus di liga, Spurs juga harus membagi konsentrasi dengan laga semifinal Piala FA melawan Chelsea, Minggu (15/3/2012). Sebelum berlaga di semifinal, Spurs akan menjalani dua partai liga melawan Swansea, Minggu (1/3/2012), dan Sunderland di pekan berikutnya.

"Sekarang setiap laga menjadi penting. Kami masih punya laga semifinal, tapi kami juga punya laga penting di liga," ujar Redknapp di Sky Sports.

"Kami ingin ke Liga Champions tahun depan jadi kami tidak boleh terpeleset lagi."

"Kami harus berjuang sekuat tenaga di setiap laga. Kami tidak boleh mengendur atau mengistirahatkan pemain untuk semifinal," tuntasnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com