• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 31 Maret 2012

Berlusconi Mau Milan Main Seperti Barca

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.16


Milan - Meski puas dengan hasil 0-0 saat menjamu Barcelona, Silvio Berlusconi dikabarkan kecewa dengan permainan yang ditunjukkan AC Milan. Sang presiden berharap klubnya bisa tampil seperti The Catalans.

Milan dan Barca bermain sama kuat tanpa gol saat saling berhadapan di perempatfinal Liga Campions tengah pekan kemarin. Meski bermain di kandang sendiri, Rossoneri dipaksa bertahan dan hampir sepanjang laga dapat tekanan dari tamunya.

Hadir langsung di San Siro untuk menyaksikan laga tersebut, Berlusconi kemudian pergi tanpa mengucapkan komentar apapun. Mantan perdana menteri Italia itu dikabarkan kecewa dengan apa yang ditunjukkan Massimo Ambrossini dkk.

"Ayah saya menyukai cara bagaimana Barcelona bermain dan dia ingin Milan melakukan hal yang sama, tapi kami punya tipe pemain yang berbeda," sahut Barbara Berlusconi, pada Corriere dello Sport.

"Dia tidak marah seusai pertandingan, dia puas dengan hasilnya, dia hanya ingin ada beberapa perubahan taktik," lanjut wanita yang juga jadi kekasih Alexandre Pato itu.

Terkait pertemuan kedua di Camp Nou, Barbara yakin Milan akan punya peluang untuk lolos. Sebabnya adalah pulihnya beberapa pemain yang sebelumnya cedera.

"Sekarang kami bisa melakukannya dengan baik di Nou Camp pada leg kedua. Kami akan mendapatkan kembali pemain kami dan kami bisa mendapat hasil yang kami inginkan," tuntas dia di Football Italia.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com