• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 31 Maret 2012

Aguero Dapat 'Cedera Konyol'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.17


Manchester - Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Sergio Aguero tak akan tampil membela Manchester City kala menghadapi Sunderland. Aguero cedera, namun Mancini enggan memberi tahu penyebabnya.

City, yang pada pekan sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 dengan Stoke City, berada dalam kondisi wajib menang. Namun, The Citizens dipastikan tak akan diperkuat Aguero dalam usahanya meraup tiga poin di Etihad Stadium, Sabtu (31/3/2012).

"Dia mendapatkan cedera yang konyol," ucap Mancini di Sportinglife, tanpa memberi tahu seperti apa sebenarnya cedera Aguero.

"Sergio mendapatkan masalah di kakinya, tapi lebih baik kita tidak membicarakannya karena itu adalah cedera yang konyol."

Manajer asal Italia itu mengaku tak tahu berapa lama Aguero bakal absen. Ia menyebut angka 10 hari atau dua pekan sebagai perkiraan absennya bomber asal Argentina itu.

"Saya tidak menyalahkan dia. Yang jelas dia tidak bisa bermain untuk satu hari, 10 hari, atau mungkin dua pekan? Saya tidak tahu," tegas Mancini.

Aguero adalah pemain dengan torehan gol terbanyak untuk City musim ini. Di Premier League, mantan penyerang Atletico Madrid itu sudah mencetak 17 gol.

Kendati kehilangan Aguero, ada kabar baik yang mendatangi Mancini. Vincent Kompany, yang dalam beberapa laga terakhir absen, dikabarkan sudah bisa dimainkan pada laga melawan Sunderland.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com