• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Sabtu, 31 Maret 2012

Dihukum UEFA, Wenger Akan Ajukan Banding

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.18


London - Arsene Wenger dijatuhi hukuman oleh UEFA terkait komentarnya terhadap wasit yang memimpin laga leg II babak 16 besar antara Arsenal dengan AC Milan. Atas hukumannya itu, Wenger akan mengajukan banding.

Wenger mengkritik kinerja wasit Damir Skomina yang memimpin laga di Emirates Stadium itu. Ia menilai Skomina terlalu banyak memberikan tendangan bebas untuk Milan hingga menghambat permainan Arsenal yang ingin menambah gol saat sudah unggul 3-0.

Atas komentarnya itu, UEFA menjatuhkan hukuman untuk Wenger berupa larangan mendampingi The Gunners di tiga laga di kompetisi Eropa. Manajer asal Prancis itu juga harus membayar denda sebesar 40 ribu euro atau sekitar 487,27 juta rupiah.

Menanggapi hukuman yang dijatuhkan padanya, Wenger menyatakan akan mengajukan banding.

"Jika saya dihukum, maka itu tidak bisa dibenarkan dan saya akan melakukan banding," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Saya percaya jika Anda punya pengalaman 25 tahun di Eropa, Anda masih bisa bertanya pada wasit bahwa Anda bisa berdiskusi dengannya. Ini sulit dimengerti."

Ini bukan kali pertama Wenger dijatuhi sanksi oleh UEFA. Sebelumnya ia juga pernah dihukum karena komentarnya pada wasit yang memimpin laga leg I babak 16 besar Liga Champions musim lalu antara timnya dengan Barcelona. Hukumannya kemudian bertambah karena ia kedapatan berkomunikasi dengan asisten pelatih Pat Rice saat menghadapi Udinese di kualifikasi Liga Champions musim ini.

"Saat ini saya punya masa yang sulit dengan UEFA dan saya bisa menerima apa yang salah dari saya. Tapi di situasi yang berbeda saya pikir mereka sudah terlalu berlebihan jika mereka menghukum saya," pungkasnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com