• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 28 Maret 2012

Liga Champions Benzema Lebih Cepat dari Messi untuk Capai 25 Gol

Diposting oleh Info Untuk Anda di 14.28




Dua gol yang dibuat karim Benzema ke gawang APOEL Nicosia membuat dia total telah membuat 26 gol di Liga Champions dari 41 pertandingan. Statistik tersebut menempatkan dia di atas Lionel Messi.

Madrid memetik kemenangan 3-0 saat melawat ke APOEL di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Benzema mencetak gol pertama dan ketiga dalam pertandingan itu, dengan satu gol lainnya dibuat Kaka.

Dua gol tersebut membuat Benzema total telah membuat 26 gol di ajang Liga Champions, dengan 12 di antaranya dibuat saat membela Olympique Lyon. Seluruh gol tersebut dibuat Benzema dalam 41 pertandingan.

Dengan statistik seperti itu, Benzema menjadi salah satu striker dengan perbandingan jumlah pertandingan dan gol terbaik di Eropa. Striker 24 tahun itu bahkan mengalahkan Lionel Messi, yang butuh 42 pertandingan untuk mencetak 25 gol.

Namun Benzema masih kalah dari dua striker gaek yang saat ini masih aktif bermain. Filippo Inzaghi dan Ruud van Nistelrooy masing-masing cuma butuh 30 pertandingan untuk bisa membuat 25 gol di ajang Liga Champions. Demikian dikutip dari Infostrada.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com