• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Senin, 26 Maret 2012

'Untuk Juara, City Tak Boleh Bergantung Tim Lain'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 10.17


Manchester - Manchester City mulai berkendala untuk menjadi juara. Gareth Barry menyatakan The Citizens tak boleh bergantung pada tim lain untuk bisa memenangi Liga Inggris.

Tambahan satu angka saat bermain 1-1 dengan Stoke kemarin sudah cukup bagi City untuk sementara menggeser Manchester United dari puncak klasemen. Namun mereka bisa digusur lagi jika "Setan Merah" tidak kalah dari Fulham nanti malam.

Ingin terus menjaga peluang juara, Barry mengungkapkan timnya harus bermain baik agar selisih angka di klasemen terus terjaga tak lebih dari tiga angka. Soalnya, selisih angka ini akan sangat berarti saat kedua tim akan saling berhadapan di pekan ke-36 pada 30 April mendatang.

"Penting bagi kami sekarang untuk menjaga selisih angka saat kami akan bertemu Manchester United," jelas Barry di Sky Sports.

"Kami tidak boleh bergantung pada tim lain. Kami harus berusaha menang di semua pertandingan dari sekarang hingga akhir musim.

"Itu adalah target kami. Itu akan menjadi sangat berat, namun saat itu semua ada di genggaman kami, itu semua sangat mungkin. Kami percaya kami bisa melakukan itu," ujarnya penuh keyakinan.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com