• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Kamis, 29 Maret 2012

Liga Champions 'Jika Bukan Barca, Bayern yang Akan Jadi Juara'

Diposting oleh Info Untuk Anda di 08.34


Kekuatan Barcelona di kancah Eropa memang tidak diragukan lagi. Namun jika nantinya Lionel Messi cs tersandung dan gagal juara, maka trofi Liga Champions diyakini Dwight Yorke bakal direbut oleh Bayern Munich.

Dalam tiga musim terakhir, Barca memang mampu mendominasi persaingan di Eropa. Tim Catalan itu berhasil dua kali menjadi juara Liga Champions dengan menumbangkan Manchester United pada tahun 2009 dan 2011.

Maka tak heran, jika striker legendaris MU, Dwight Yorke, kembali menjagokan Barca yang bakal bertengger jadi juara di final nanti.

"Saya menjagokan Barca juara Liga Champions. Mereka punya pemain terbaik," ujarnya dalam meet & greet Tri bersama sejumlah media, di Pacific Place, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Di kancah domestik Barca memang sedang tertinggal dari rival beratnya, Real Madrid, yang juga masih bertahan di pentas Liga Champions. Namun, Madrid ternyata tak disebut Yorke sebagai unggulannya yang lain di Liga Champions.

"Jika bukan Barcelona, maka yang menjadi juaranya, ya, Munich. Selain berpengalaman di Eropa, performa mereka juga sedang bagus-bagusnya saat ini. Munich pilihan kedua saya," pungkas pria yang sempat menjuarai Liga Champions bersama MU pada tahun 1999 silam.

Barca dan Bayern baru saja melakoni partai leg I perempatfinal Liga Champions. Barca yang dijamu AC Milan bermain 0-0, sedangkan Bayern yang dijamu Marseille menang 2-0.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com