• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Jumat, 23 Maret 2012

Bayern Diklaim Segera Tambah Kontrak Gomez

Diposting oleh Info Untuk Anda di 03.50


Munich - Mario Gomez kemungkinan besar akan mendapatkan hadiah atas performa apik yang dia tunjukkan bersama Bayern Munich. Gomez diklaim akan segera diberi kontrak baru oleh Die Roten.

Bersama Bayern, musim ini Gomez tampil impresif dengan mencetak 35 gol dari 38 kali main di semua kompetisi. Salah satu performa gemilang dia tunjukkan dengan mencetak quat-trick saat timnya menang telak 7-0 atas FC Basel di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Dengan kontrak Gomez yang akan berakhir pada 30 Juni 2013 mendatang, Bayern dikabarkan sudah melakukan perundingan perpanjangan kontrak agar pemain andalannya itu lebih lama di Allianz Arena.

Terkait dengan negosiasi kontrak itu, agen Gomez, Uli Ferber, menyatakan dirinya optimistis satu keputusan positif bakal segera dihasilkan. Terlebih lagi, sang pemain sudah betah tinggal di kota Munich.

"Kami sudah membuat beberapa kemajuan (dalam perundingan). Mario menikmati pekerjaannya di Bayern Munich dan dia menyukai kotanya. Dengan demikian, kami tidak akan mencari pilihan lain di klub lain," jelas Ferber kepada Sport-BILD.

"Pada titik ini, kontrak baru dengan Bayern terlihat sangat mungkin. Hampir tidak ada yang menghalanginya," simpul sang agen.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com