• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Bukti Komisi digie

Terimakasih atas kunjungan anda - Sukses Selalu

Rabu, 28 Maret 2012

Jelang Milan vs Barca Allegri: Milan Takkan Tampil Bertahan

Diposting oleh Info Untuk Anda di 07.52


Milan - AC Milan takkan menghadapi daya serang Barcelona dengan skema bertahan. Allenatore Milan Massimiliano Allegri memastikan timnya akan tetap tampil ofensif.

Barca adalah tim tersubur di Liga Champions musim ini. Dengan 20 gol di fase grup, ditambah 10 gol di babak 16 besar, Lionel Messi cs sudah mengemas 30 gol dari delapan pertandingan saja.

Artinya, dari delapan pertandingan yang sudah Barca jalani di Liga Champions musim ini, mereka rata-rata membuat 3,75 gol per partai. Ini jelas jadi ancaman besar untuk tim manapun yang akan jadi lawan si klub Catalan.

Pun begitu, Milan yang akan menjamu Barca di leg I perempatfinal, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB, takkan berusaha membendung daya serang lawan dengan bertahan.

Dua tahun lalu Inter Milan, klub rival sekota Milan, di bawa arahan Jose Mourinho memang sukses menerapkan pola defensif dalam menaklukkan Barca--sekaligus jadi juara. Namun, strategi itu dinilai tidak cocok untuk Rossoneri saat ini.

"Sulit buat kami untuk bermain dengan gaya Mourinho-nya Inter, tim mereka saat itu lebih punya keunggulan di aspek fisik," analisis Allegri di Reuters.

"Kami akan menghadapi Barcelona dengan keberanian, motivasi, dan ketenangan... Kami akan berusaha sesedikit mungkin melakukan kesalahan dan bermain dengan mentalitas menyerang," lanjutnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Ibens Blog | Design ibentravel.blogspot.com